Blogger templates

Shalawat Nariyyah

Posted by

Shalawat Nariyyah ini disebutkan oleh Al-Arif Muhammad Haqqi Afandi An-Nazili di dalam kitabnya yang berjudul Khaziinatul Asraar.
Dan telah dinukil dari Imam Al-Qurthubi, bahwa barang siapa yang menetapinya sebanyak wirid setiap harinya sebanyak 141 kali atau lebih, maka ia akan memperoleh  keutamaan berikut :
1.      Allah akan melenyapkan kesedihan dan kedukaan nya serta menghapuskan kesulitan dan bahaya yang menimpa dirinya.
2.      1. Allah akan memudahkan segala urusannya, memberikan cahaya kepada hatinya sehingga menjadi terang hati dan meninggikan martabatnya.
3.      2. Allah akan membuat baik keadaannya, meluaskan rezekinya, dan membukakan baginya semua pintu kebaikan dan kebajikan secara berlimpah.
3.   Suaranya didengar oleh para pemimpin (penguasa).
5.      4. Allah mengamankannya dari bencana yang menimpa di masanya dan menyelamatkannya dari malapetaka kelaparan dan kemiskinan.
6.      5. Allah menjadikan dirinya dicintai oleh semua orang.
7.      6. Dan tidak sekali-kali ia memohon sesuatu kepada Allah melainkan Allah akan memberinya.
Akan tetapui, keistimewaan ini tidaklah dapat diraih melainkan dengan menetapinya secara terus menerus. Dan shalawat ini termasuk salah satu dari perbendaharaan Allah Swt.

Allohumma sholli ’sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taaamman ‘ala sayyidina Muhammadinilladzi tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil qurobu wa tuqdho bihil hawaaiju wa tunalu bihir roghooibu wa husnul khowaatimu wa yustasqol ghomamu biwajhihil kariem wa ‘ala aalihi wa shohbihi fie kulli lamhatin wa nafasim bi’adadi kulli ma’lumin laka.

Artinya :Ya Alloh berilah sholawat dengan sholawat yang sempurna dan berilah salam dengan salam yang sempurna atas penghulu kami Muhammad yang dengannya terlepas segala ikatan, lenyap segala kesedihan, terpenuhi segala kebutuhan, tercapai segala kesenangan, semua diakhiri dengan kebaikan, hujan diturunkan, berkat dirinya yang pemtrah, juga atas keluarga dan sahabat-sahabatnya dalam setiap kedipan mata dan hembusan nafas sebanyak hitungan segala yang ada dalam pengetahuan-MU


Blog, Updated at: 21.39

0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

Blogroll

Total Pageviews

About

About

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Blogger news

Search

Become our Fan

www.facebook.com/AN66RA.PRASETYO

Pages - Menu

Followers

Featured